Rabu, September 23, 2015

Doa Malam



Kepada Tuhan yang senantiasa mendengarkan segala keluh dan permohonan..
perkenankanlah doaku ini Kau dengar dan kabulkan

Teruntuk orang-orang terkasih yang kini tak bisa kupeluk dan luput dari genggaman,



Ya Tuhanku, sampaikanlah pesan rindu ini pada mereka walau sekejap
sesungguhnya tiap detik aku berharap mereka telah nyaman dan bahagia di tempatnya berada kini

bersandar rindu yang tak pernah terucap sempurna
dan seringkali gagap kukatakan dalam tiap doa

aku selalu menunggu sang waktu
dan sekaligus mengejarnya
untuk menawarkan setiap rasa hambar tanpa keberadaan mereka

Oh Tuhanku
berikanlah mereka kebahagiaan yang belum pernah mereka rasa sebelumnya
dan jadikanlah bahagia mereka itu menjadi bahagiaku juga
agar kami dapat selalu memantulkan gelombang kasih sayang ini walau jarak, ruang, dan waktu memisahkan

Tetapi Tuhan,
jika saat ini mereka belum dapat merasakan kebahagiaan itu
aku mohon ya Tuhanku,
bimbinglah mereka agar dekat dengan kebahagiaannya
bimbinglah mereka menemui kebahagiaannya itu

sesungguhnya hanya dalam doa ini aku dapat 'menemui' mereka,
sesungguhnya hanya dengan pejam mata dan tangkup tangan jari jemari ini aku memohon padaMu

berikan mereka jalan untuk mendapat bahagianya

aamiin


(Jakarta, 23 September 2015)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Any comments?